Lihat ke Halaman Asli

Online Shop Resmi Produk-produk Jogja

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

http://lestaritania.blogdetik.com

“Jogja..Jogja..Jogja istimewa….”

Ya, saya sekarang sedang keranjingan lagu itu..(lagu hip hop foundation) yang menurut saya TOP BGT sekale..hehhee… bukan apa-apa, karena sangat Indonesia sekali. Apalagi dengan tenarnya Soimah yang menurut saya ikon Jawa modern saat ini.

Hmmm….Sudah lama sekali rasanya saya tidak membuat tulisan tentang Indonesia, apalagi tentang fashion ala Indonesia. Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi untuk anda yang suka berbelanja online dan suka dengan etnik Indonesia, khususnya Jawa.

Untuk kamu yang suka dengan fashion etnik dengan gaya Jogja, saya punya info menarik. Kita tidak perlu susah-susah pesan ke saudara yang ada di Jogja atau nitip teman yang ingin pergi liburan ke Jogja, sekarang sudah ada online shop resmi dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Yogyakarta. Secara resmi tanggal 7 Desember kemarin, Dekranasda kota Yogyakarta meresmikan online store khusus pengrajin Jogya, yang dapat di akses online di: www.craft-jogja.com. Saat ini sudah bergabung 20 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di online shop tersebut dengan brand ‘Jogja’nya.

Dari pantauan yang saya lihat, harganya cukup bersaing dan produk-produknya cukup bagus. (memang agak kurang varian—mungkin karena masih baru dibuka), namun layak untuk dikunjungi sebagai alternative fashion anda, khususnya bagi pecinta produk dalam negeri dengan kiblat Jawa Jogja.

Semoga informasi ini bermanfaat ya, n kalau berminat segera meluncur ke TKP saja untuk melihat-lihat..hehe ^^.

T.ia

Sumber: mediaindonesia.com, ethnicindonesia.com, aliyamuafa.wordpress.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline