Lihat ke Halaman Asli

Lesta Sulung

Penulis Moeda

Cinta dan Kebajikan (Pengantar)

Diperbarui: 26 Mei 2021   17:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Namaku Lesta Humendru. Aku berumur 25 tahun. Aku adalah seorang mahasiswa di sebuah institut di Kota Gunungsitoli. Sekarang saya sudah sampai penghujung waktu meraih gelar sarjana Pendidikan. Karena sebentar lagi, saya mengikuti wisuda yang sudah lama ku nantikan. Sementara wisudaku seharusnya terlaksana semester lalu. Tetapi selalu tertunda karena wabah Covid 19.

Selain sebagai mahasiswa, saya  berprofesi sebagai guru privat bahasa Inggris yang senantiasa mengajari siswa dan pelajar di rumah rumah. Saya selalu mengajar setiap hari di sekitar tempat tinggalku sampai di pusat Kota Gunungsitoli. Saya mengajar di 4 tempat yang berbeda. Dengan jumlah siswa yang tidak terlalu banyak. Saya bisa katakan bahwa pendapatan dari pengajaran les privat adalah pendapatan yang terbilang sedikit tetapi bisa mencukupi kebutuhan pribadi.

Selain itu, saya juga bekerja sebagai pewarta disalah satu media online berskala Nasional. Pendapatan dari semua itu menjadi suplayer semua impianku kelak. Saya seorang laki laki yang jomblo karena ditinggal nikah sama mantan. Sehingga hari hariku kujalani sendiri tanpa kekasih.

Ini kisahku, semoga bisa membuat penasaran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline