Lihat ke Halaman Asli

lepalangre

lepalangre

Rekomendasi 8 Game Balap Mobil Terbaik 2021

Diperbarui: 12 Oktober 2021   10:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Balapan memang merupakan salah satu genre game yang banyak disukai dan dimainkan oleh para gamers di dunia. Bukan hanya balapan motor, namun ada pula balapan mobil yang menjadi game favorit mereka, terutama laki -- laki. Saat ini pun sudah banyak tersedia banyak game balap mobil terbaik yang bisa kalian pilih. Namun, mungkin memilih yang kalian sukai sedikit sulit.

Karena itulah, di bawah ini kami akan berikan rekomendasi beberapa game balap mobil terpopuler yang bisa kalian coba mainkan.

1. GT Racing 2

Game balap satu ini menawarkan sensasi kebut -- kebutan dengan 71 mobil super cepat di 13 lintasa terbaik di dunia. Selain itu, game ini juga punya banyak tantangan yang bisa kalian lalui untuk mendapatkan poin. Grafisnya juga HD sehingga bisa membuat pemainnya semakin senang.

Minimum Requirements:

  • OS: Android 4.1 or later
  • RAM: 2 Gb
  • Free storage: 1.6 Gb

2. Real Racing 3

Game yang dibuat oleh Electronics Arts atau EA satu ini punya grafis yang realistis serta gameplay yang bisa memacu adrenalin para pemainnya. Di sini, kalian akan bisa balapan dengan view kokpit driver. Selain itu, ada banyak supercar, hypercar, hingga mobil balap resmi dari berbagai merk terkenal. Semua mobil yang ada di sini punya kemiripan yang hampir sama dengan yang kita lihat secara langsung di dunia nyata.

Minimum Requirements:

  • OS: Android 4.1 and up
  • RAM: 2 GB
  • Free storage: 700 MB

3. Asphalt Xtreme: Rally Racing

Game satu ini merupakan game balap untuk kalian yang suka dengan balapan mobil extreme. Asphalt Extreme: Rally Racing menawarkan sensasi adu balap di gurun pasir atau tepi pantai sambil membawa mobil -- mobil keren.

Di sini juga kalian tak akan menemukan jalan raya karena kalian harus menemukan rute tercepat untuk menjadi pemenangnya. Dengan begitu, game ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan game yang memicu adrenalin.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline