Lihat ke Halaman Asli

lepalangre

lepalangre

Rekomendasi 10 Game Penghasil Uang Terbaik yang Harus Kamu Coba

Diperbarui: 7 Oktober 2021   21:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Game yang menghasilkan uang saat ini memang banyak dicari. Mungkin, hal ini dikarenakan saat ini sudah sulit mencari uang. Apalagi, untuk mereka yang mungkin sempat kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid -- 19 yang terjadi saat ini.

Memang, jika kita tahu bagaimana caranya, mendapatkan uang akan menjadi jauh lebih mudah. Bahkan, bisa hanya dengan bermain game saja. Semakin kita ahli dalam memainkan suatu game, maka kita akan bisa menghasilkan uang dengan lebih cepat.

Nah, untuk kalian yang saat ini ingin memainkan game online penghasil uang dengan mudah, di bawah ini kami akan berikan rekomendasinya.

Rekomendasi Game Penghasil Uang di Android

1. Tambang Emas

Tambang emas adalah salah satu game yang bisa menghasilkan uang. Game ini bisa memberikan kalian uang ke rekening kalian langsung.

Di sini kalian hanya perlu mencari kotak yang isinya emas. Caranya? Dengan dicangkul. Selain itu, tiap hari nantinya akan ada 5 event yang bisa kalian ikuti dengan hadiah yang beragam.

Minimum Requirements:

  • OS: Android 4.4
  • RAM: 2 GB
  • Free Storage: 19M

2. ClipClaps

Clip clap adalah salah satu game penghasil uang yang bisa kalian coba mainkan. Di sini kalian juga bisa menonton video, mengikuti kuis, memutar spin, dan bermain.

Semua pekerjaan kalian tadi akan diberikan reward berupa peti harta yang nantinya bisa kalian buka untuk melihat hadiah di dalamnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline