Lihat ke Halaman Asli

Gokil Untuk Langsing!

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Banyak orang bertubuh besar megimginkan badan yang langsing dengan menempuh berbagai cara seperti berolahraga, diet, puasa, minum obat-obatan, bahkan menghindari makan nasi agar mendapatkan tubuh yang ideal. Hal seperti itu sangat menyiksa diri namun ada cara yang menyenangkan dan ada pula yang menyadihkan agar membuat tubuh langing. Mau tau caranya???? Hal ini belum di teliti namun sangat dirasakan testimoninya di kalangan anak muda.
Apakah anda pernah merasakan jatuh cinta????? Apakah anda pernah merasakan patah hati??? Nah, cara gokil untuk mendapatkan tubuh langsing yaitu dengan cara jatuh cinta atau patah hati. Mengapa demikian? Terkadang ketika bersama pacar kita selalu merasa kenyang namun saat sendiri tiba-tiba merasa lapar. Jatuh cinta dapat menekan rasa lapar, ini di domonasi rasa bahagia sehingga perut tidak merasa lapar.
Begitupun sebaliknya patah hati atau sedih yang mendalam dapat mengurangi nafsu makan terlebih jika di tinggal orang yang kita sayangi untuk selamanya, hal ini sangat menyedihkan namun sangat efektif pula dalam menurunkan berat badan (hehehe). semua memiliki sisi positif dan negativ tergantung bagaimana kita menyikapinya.
Jadi jika anda sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan namun tidak ada hasilnya, mungkin dengan cara jatuh cinta atau patah hati anda bisa menurunkan berat badan dengan cara yang mudah.
SELAMAT MENCOBA ^_^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline