Lihat ke Halaman Asli

Perusahaan Kontraktor Kolam Renang Terbaik di Jakarta Selatan

Diperbarui: 9 Mei 2016   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagi anda yang kesulitan mencari jasa pembuatan kolam renang terbaik di daerah Jakarta, jangan khawatir. Dalam artikel singkat ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tentang perusahaan kontraktor kolam renang berkualitas yang berkandang di kawasan Jakarta. Bagi para pebisnis tempat wisata tentu tidak mengherankan jika mereka menjadikan Jakarta sebagai salah satu tujuan tempat wisata bermain walaupun saat ini beberapa daerah lain di Indonesia seperti Manado, Banten, Surabaya dan lainnya bisa dikatakan mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam bisnis pariwisatanya.

Kolam renang sendiri biasanya menjadi salah satu arena atau wahana yang umum sekali kita temui di beberapa tempat wisata. Anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai kolam renang sebagai arena bermain sekaligus berolahraga. Di Jakarta sendiri ada beberapa tempat seperti wisata kolam renang di Pondok Indah, Atlantis Water Adventure dan Waterboom PIK yang bisa dikatakan sebagai wisata air paling keren yang ada di Jakarta. Tentunya keberhasilan dalam membangun wisata air yang berfasilitas internasional tidak lepas dari kontribusi perusahaan kontraktor kolam renang. Tidak hanya untuk arena wisata air saja perusahaan kontraktor kolam renang menerima order. Mereka juga menerima order untuk membangun kolam renang untuk rumah tinggal pribadi.

Berikut ini adalah perusahaan kontraktor kolam renang yang bisa saya rekomendasikan kepada anda.

  • Permata Asia Pool
  • Permata Asia Pool adalah sebuah perusahaan kontraktor kolam renang yang terdapat di Jln. Moch. Kahfi I RT 010/06, No. 77, Jagakarsa-Jakarta Selatan. Permata Asia Pool bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan kontraktor kolam renang paling berkualitas di kawasan Jakarta Selatan. Perusahaan kontraktor ini tidak hanya menyediakan jasa pembuatan kolam renang saja. Perusahaan ini bahkan menyediakan jasa konsultasi dalam 24 jam (jadi anda tidak perlu kuatir untuk menghubungi mereka di jam-jam malam). Beberapa layanan jasa lain yang mereka terima adalah renovasi kolam renang, perawatan kolam renang dan pembelian aksesoris kolam renang. Untuk pembuatan kolam renangnya sendiri, Permata Asia Pool membagi jasanya ke dalam 4 bagian paket diantaranya adalah :
  • Jasa Pembuatan Kolam Renang Big (Olimpiade, Komersial, Kampus)
  • Jasa Pembuatan Kolam Renang Regular (Hotel, Real Estate)
  • Jasa Pembuatan Kolam Renang Mini (Komplek Perumahan dan Rumah Tinggal Pribadi)
  • Jasa Pembuatan Kolam Renang Waterboom

Keempat paket ini tentunya memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Misalnya saja pembuatan kolam renang waterboom yang akan memakan biaya paling mahal diantara paket yang tersedia.

  • Trijaya Pool
  • Perusahaan kontraktor kolam renang ini juga berada di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Ampera Raya No. 17G, Jakarta Selatan. Perusahaan kontraktor kolam renang ini memiliki kelebihan karena mereka memberikan layanan konsultasi secara terpisah kepada konsumennya. Perbedaan dengan perusahaan kontraktor kolam renang yang telah disebutkan sebelumnya, perusahaan ini hanya menyediakan lebih banyak layanan jasa diantaranya adalah jasa pembuatan kolam renang, konsultasi, pemasangan instalasi, pemasangan mesin waterheater atau filter, renovasi kebocoran kolam renang, penjualan mesin filter kolam renang dan maintenance kolam renang.
  • Cipta Wahana Pool
  • Masih sama seperti dua perusahaan yang telah saya sebutkan diatas, perusahaan kontraktor kolam renang ini juga terdapat di kawasan Jakarta Selatan. Alamat dari Cipta Wahana Pool ialah Jln. Ampera Raya No. 17G, Jakarta Selatan. Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman sebagai kontraktor kolam renang lebih dari 10 tahun dilengkapi dengan berbagai portofolio yang sudah dikantonginya. Tentu saja ada perbedaan dari masing-masing perusahaan dalam menonjolkan kelebihannya pada konsumennya. Cipta Wahana Pool sangat berpengalaman dalam mengkonstruksi kolam renang untuk rumah tinggal pribadi. Portofolio yang mereka miliki menyatakan hal tersebut. Walaupun mereka juga tetap membuka kesempatan kepada konsumennya yang berasal dari tempat komersial seperti Hotel atau Real Estate.

Jasa pembuatan kolam renang adalah sebuah bisnis yang sangat menjanjikan untuk anda jalankan. Terlebih jika di daerah tempat tinggal anda sedang marak-maraknya dilakukan pembangunan untuk perumahan real estate, hotel atau tempat wisata hiburan. Mudah-mudahan perusahaan diatas bisa menginspirasi anda dalam mendirikan bisnis yang sejenis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline