Lihat ke Halaman Asli

Never Stop Flying

Diperbarui: 17 Juni 2021   08:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

( Diambil dari kamera pribadi) 

Halo semua bagaimana kabarmu ? Semoga kita sehat selalu baik secara mental dan fisik. Selalu waspada mengenai kesehatan dalam diri kita, terlebih di beberapa daerah kasus covid lagi melonjak tinggi. 

Judul kali ini terinspirasi dari plang holywings yang sangat menginspirasi. Kalau yang belum tau holywings itu apa? Holywings merupakan tempat santai dan makan, terlebih bagi anak-anak muda yang suka terbang dan suka habisin duit. Tempat ini sangat enak bagi kita yang ingin chill, buang stress, berjoget, dan banyak lagi. 

Kata-kata " never stop flying " mengajak kita untuk selalu mengejar mimpi kita yang berada di langit, berusaha untuk selalu terbang  meskipun dalam kondisi terburuk sekalipun.

Seperti pesawat yang selalu mengudara, maka diri kita pun ditantang untuk selalu berada di atas dengan cara berinovasi dan membuat terobosan serta perubahan. Tidak peduli seberapa berat tantangan ataupun gangguannya yang terpenting ialah jangan berhenti terbang. Jika kita menyerah sama dengan gagal. 

Terbang selagi bisa, walaupun harus menerobos badai, pilot yang hebat tidak terlatih dari keadaan yang biasa saja. Mereka terlatih dari keadaan yang buruk sekalipun. 

Dunia selalu berputar, perubahan selalu ada setiap harinya baik besar maupun kecil. Kita tidak bisa mencegahnya, kita hanya bisa beradaptasi dengan keadaan, dan orang yang bisa beradaptasi adalah orang yang bisa bertahan. Never Stop Flying




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline