Lihat ke Halaman Asli

Melempar Masa

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

semua ada masanya, semua akan berlalu. tak terasa ujian UTS semester lima aku lalui. tapi ada yang mengganjal beberapa hari ini, adakah aku salah peran.melonggok ke kamar tetangga membahas nikah, kelantai atas membahas laki-laki juga. ke kampus malah ada yang berdua-duaan. sengaja buat orang termutsir atau..???

kalo melongok pemerintahan kita lagi ancur2an, BBM naik, mentri yang beli pulau pribadi. dan seabrek masalah yang dipendam hingga kemunculannya seperti bom waktu. (menghela hafas),,,,,,,,,

seakan ingin meluapkan jeritan pada tukilan tulisanku kali ini, ah. . . apa hanya keluhan yang ada. ah.....

cukup hari ini terakhir melakukan aktifitas tidak berguna, stop korupsi pada orang tua dengan leha2 dan mengatas namakan kuliah. saatnya bangkit dari keterpurukan, meninggalkan waktu2 luang yang membuat kita berhayal. dunia memang hanya fantasi tapi akhirat lebih hakiki. mari perbaiki diri agar dicinta ilahi robbi.

berubah harus dimulai secepatnya, lupakan kenangan masa lalu yang seolah fantasi semu. kehidupan terus bergulir, badai siap menerjang, ombakpun belum tentu bisa tenang. berubah menjadi lebih baik meski hanya 1%, semoga ini bukan hanya wacana atau planing, semoga ini menjadi kenyataan bahwa memang hidup yang indah, hidup tanpa kekhawatiran, hidup ikhlas itulah kehidupan untuk mencari ridha Allah.

semoga ini bukan perubahan semu........ (sambil melempar masa lalu yang kelam)

menyia2kan waktu berarti melalaikan nikmat

berleha2 memberi ruang syaitan untuk ikut andil dalam kehidupan kita. naudzubillah.......




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline