Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Didampingi Ibu, Kalapas Bengkulu Buka Pertemuan Perdana Persatuan Dharmawanita

Diperbarui: 18 Desember 2023   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yuniarto saat membuka pertemuan perdana Dharma Wanita Persatuan Lapas Bengkulu. Dok. Humas Lapas Bengkulu

Bengkulu - Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bengkulu melaksanakan pertemuan rutin. Pertemuan kali ini merupakan pertemuan Perdana Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru Ny. Dian Ekasari Yuniarto. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Aula Lantai II Lapas Bengkulu yang dimulai pukul 09.30 WIB, Sabtu.(16/12)

Kegiatan yang di buka langsung Kalapas Bengkulu Yuniarto ini merupakan perdana di laksanakan pasca dirinya menjabat sebagai Kalapas Bengkulu, dan seluruh pejabat struktural hadir pada pembukaan sekaligus menyaksikan pembukaan arisan Dharmawanita yang perdana di laksanakan di era kepemimpinannya.

Kegiatan dan pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP, juga untuk penyampaian laporan dari masing-masing pengurus dan pembahasan agenda kegiatan Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bengkulu ke depannya.

Kegiatan diisi dengan doorprize, serta pelepasan anggota dharma wanita persatuan yang suaminya akan memasuki masa pensiun pada bulan Januari tahun depan dan diakhiri dengan sesi foto Bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline