Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Jaga Stabilitas Keamanan, Satopspatnal Sambangi Lapas Bengkulu

Diperbarui: 14 September 2023   12:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yan Rusmanto di Dampingi Ade Kusmanto memberikan pengarahan kepada anggota Satopspatnal dan tim Penggeledah sebelum memulai kegiatan. Dok. Humas Lapas Bengkulu

Bengkulu - Setelah beberapa waktu lalu melakukan monev terkait pencegahan dan penyalahgunaan handphone di UPT pemasyarakatan wilayah Bengkulu, malam ini giliran lapas Bengkulu yang di sambangi tim satopspatnal divisi pemasyarakatan Bengkulu. Kegiatan satopspatnal rutin yang dilaksanakan kali ini di pimpin langsung Kadivpas di dampingi seluruh jajaran divisi pemasyarakatan terfokus di blok hunian narkoba khususnya di lantai 1 blok maksimum dan medium.

Di dampingi Kalapas Bengkulu Ade kusmanto Kadivpas bengklu Yan Rusmanto melakukan sosialisasi terkait hidup aman dan sehat di dalam lapas dan mengumpulkan warga binaan blok maximum agar Patuh dan taat pada aturan yang berlaku di dalam lapas, selain itu Yan rusmanto menyampaikan sangsi tegas bagi warga binaan yang terlibat tindak pidana penipuan online yang marak terjadi, dan apabila terjadi di lapas Bengkulu maka akan di kenakan tindakan hukuman disiplin berat serta di pindahkan ke lapas super maximum security Nusa Kambangan.

Di akhir penyampaian Kadivpas meminta para warga binaan menjadi contoh yang lain agar warga binaan yang lain dapat patuh dan taat pada aturan yang berlaku di lembaga pemasyarakatan terutama di lapas Bengkulu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline