Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Jajaran Pemasyarakatan Selenggarakan Apel Siaga Di Lapas Bengkulu

Diperbarui: 23 Desember 2022   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. humas

Perayaan natal dan tahun baru hanya menghitung hari lagi akan dilaksanakan oleh umat Nasrani seluruh dunia, tentunya perayaan hari raya umat Nasrani ini perlu di persiapkan dengan matang dan optimal agar semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menyikapi hal tersebut pagi ini melalui jajaran kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Bengkulu oleh divisi pemasyarakatan dilaksanakan apel siaga serentak yang di laksanakan di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Bengkulu dan pemusnahan barang bukti yang bertempat di lapangan tenis LAPAS kelas IIA Bengkulu. Jumat/23/12/2022.

Pelaksanaan Apel siaga serentak kali ini dirasa spesial sebab masih dalam nuansa hari ibu yang bertindak sebagai inspektur upacara ibu kepala divisi pelayanan hukum dan ham Bengkulu (Ika Ahyani) mewakili Kakanwil kemenkumham, dan beritindak sebagai perwira apel Kalapas Bengkulu (Ade kusmanto)

Ikut hadir dalam apel yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 wib ini kepala BNNK Bengkulu, perwakilan polres Bengkulu dan kodim Bengkulu yang juga ikut meramaikan apel pagi ini.

Dalam sambutannya kadivyankum menyampaikan agar seluruh jajaran pemasyarakatan dapat meningkatkan pengamanan di UPT nya masing masing serta bersinergi dalam melakukan penambahan bantuan pengamanan dalam rangka natal dan tahun baru.

Kegiatan di akhiri dengan pemusnahan barang bukti berupa hasil barang siataan dan kabel dan barang barang yang tidak seharusnya berada di dalam blok hunian.

Dok. humas

Dok. humas

Dok. humas

Dok. humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline