Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Jelang Nataru, Lapas Bengkulu Jadi Tuan Rumah Apel Siaga

Diperbarui: 16 Desember 2022   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kasubid Basan Barang dan Keamanan (M. Darwin) dan Kasubid Yantah (M Nur) menyampaikan rencana kegiatan yang akan di laksanakan berupa apel siaga yang akan berpusat di Lapas Bengkulu (docpri)

Bengkulu - Perayaan natal dan tahun baru  tidak lama lagi dirayakan, menyikapi hal itu tentunya persiapan dalam perayaan hari raya tersebut harus benar - benar dipersiapkan dengan matang, mengingat di lapas Bengkulu akan di rayakan hari natal dan pemberian remisi bagi umat Nasrani di Lapas Bengkulu.

Menindaklanjuti hal tersebut siang ini tim dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu menyambangi Lapas Bengkulu guna menyampaikan hal apa saja yang diperlu di persiapkan untuk UPT Lapas Bengkulu.

Dalam hal ini Kasubid Basan Barang dan Keamanan (M. Darwin) dan Kasubid Yantah (M Nur) menyampaikan rencana kegiatan yang akan di laksanakan berupa apel siaga yang akan berpusat di Lapas Bengkulu dengan melibatkan UPT jajaran pemasyarakatan sewilayah provinsi Bengkulu.

Rencanya apel siaga dan gelar pasukan akan di laksanakan pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang tentunya akan dilaksanakan rapat lanjutan guna mempersiapkan kegiatan tersebut.

(docpri)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline