Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Lapas Bengkulu dan BNN Kota Bengkulu Komitmen Wujudkan Lapas Bersinar

Diperbarui: 14 Desember 2022   16:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bengkulu - Setelah 15 hari memulai aktivitas sebagai Ka. BNN Kota Bengkulu dan melakukan pertemuan kepada pimpinan tinggi di jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu, pagi ini giliran Kalapas Bengkulu (Ade Kusmanto) di dampingi Ka. KPLP (Yulian Fernando) Kasi Binadik (Syifwan Efendi) mewakili Kasi ADM. Kamtib Kasubsi Peltatib (Andika Saputra) dan Kasubsi keamanan (Melly Kurniati) menyambangi Ka.BNN Kota Bengkulu (Heru Suprihasto) di ruang kerjanya. Rabu/14/12/2022.

Pada Pertemuan yang berlangsung hangat ini Heru Berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan, harapannya kerjasama yang sudah berjalan dapat di lanjutkan tentunya dengan inovasi dan program unggulan dari masing masing instansi. sebelumnya Heru sudah melaksanakan silaturahmi ke Kanwil Bengkulu dan bertemu dengan Kakanwil dan Kadivpas.

Dalam obrolan hangat di hadapan jajaran dan kalapas Ka. BNNK menyampaikan akan mewujudkan Lapas bersinar yaitu bersih dari narkoba yang merupakan inovasi dari BNN kota dan yang menjadi sasarannya adalah bandar besar serta akan dilaksanakan treatment agar meninggalkan kebiasaan buruk dan apabila progam sudah berjalan akan dilaksanakan pencanangan Lembaga pemasyarakatan bersih narkoba.

Kalapas menyambut baik rencana kegiatan tersebut, dan akan mendukung 100 persen demi mewujudkan lapas bersih dan bebas dari peredaran narkoba pungkasnya.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline