Lihat ke Halaman Asli

Redaksi Pas

PAS Media Center

Pantau Kondisi Branggang, Jajaran Keamanan Libatkan antar Bidang

Diperbarui: 5 Desember 2022   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pagi ini jajaran keamanan dalam hal ini KPLP dan Kamtib lakukan kontrol branggang dalam deteksi dini dan pemantauan kondisi kelayakan sarana dan prasarana dalam lapas. Senin/5/12/2022.

Dalam kegiatan tesebut Ka. KPLP (Yulian Fernando) Kasi ADM Kamtib (Aditya Rheza) Kasubag TU (Rodi Ernado) dan Kasi Binadik (Syifwan Efendi) beserta jajaran nelakukan kontrol keliling pada Area Branggang Lapas Bengkulu mulai dari area branggang pos 4 hingga pos 1.

Ka. KPLP Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar seluruh pegawai mengetahui kondisi dan situasi pada Area Branggang serta dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta memastikan area branggang dalam keamanan aman dan baik.

"Dengan dilaksanakan kontrol keliling seperti ini akan dapat memupuk rasa cinta dan memiliki rasa tanggung jawab atas tugas yang telah diberikan kepadanya sehingga dalam melaksanakan tugas dapat dilaksanakan sesuai aturan dan tidak sembarangan, selain itu kita bisa memastikan kondisi sekitar kantor lapas aman dan kondusif" ujar Ka. KPLP




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline