Lihat ke Halaman Asli

Lena Nurita

🌸🌸🌸🌸🌸

3 Influencer Indonesia yang Bisa Memotivasi Kaum Millennial di Hari Sumpah Pemuda

Diperbarui: 28 Oktober 2018   12:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pemuda adalah salah satu tonggak penting bagi bangsa, seperti quotes dari Bung Karno yang pasti berseliweran di lini  massa setiap peringatan hari sumpah pemuda yang berbunyi "Beri aku 1.000 orangtua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia". Ya kalimat tersebut dapat kita jadikan pemacu semangat bagi pemuda pemudi Indonesia untuk mengguncang dunia dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Di era modern yang sering kita sebut generasi millennial ini kita sebagai pemuda Indonesia tak perlu lagi berjuang melawan penjajah dengan cucuran darah dan keringat, namun kita dapat berjuang melalui hal-hal lain yang dapat membanggakan diri sendiri, negara bahkan mengguncang dunia seperti yang Bung Karno cita-cita kan. 

Jika kalian merasa ingin "mengguncang dunia" tapi masih bingung dan merasa tidak punya motivasi untuk melakukan sesuatu yang lebih bermakna di hidup mu, yuk intip 3 influencer Indonesia yang bisa memotivasi kamu di hari sumpah pemuda ini.

Lizzie parra

image by lizzieparra.com


Untuk kalian yang suka dengan dunia kecantikan bisa banget nih cari inspirasi agar memotivasi kalian untuk mengembangkan kesukaan atau bahkan bakat kalian melalui beauty influencer yang satu ini, ya lizzie parra pemilik akun instagram @bylizzieparra ini adalah salah satu influencer yang bisa kamu jadiin role model. Tahun 2017 yang lalu Lizzie parra bahkan memenangkan penghargaan di ajang Beauty Fest Asia sebagai innovator of the year dan goals generation top influencer.

Perjalanannya sebagai influencer dari tahun ke tahun semakin meningkat, awalnya Lizzie parra dikenal sebagai makeup artis yang sangat diminati Karena keterampilannya dalam memoles wajah untuk berbagai event penting bahkan sakral bagi wanita seperti acara pernikahan yang kemampuan nya gak perlu diragukan lagi, bahkan kabarnya tarif untuk 1x makeup pun bisa mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Namun siapa sangka lizzie parra saat ini justru lebih memfokuskan usaha nya di bidang produksi makeup, bahkan produk makeup yang dibuatnya sudah sangat diperhitungkan dan mampu bersaing dengan beragam brand lokal yang jauh lebih besar. Dikutip dari Kompas.com menurut Lizzie parra "intinya harus punya mimpi, cari tahu mimpi itu bisa atau enggak, goalnya apa, lalu jalan", nah sekarang liat kan semua itu bisa berawal dari mimpi artinya kamu boleh banget kok bermimpi dan gak ada yang gak mungkin kalau kamu lakuin nya sungguh-sungguh pasti ada hasil yang akan kamu dapatkan.

Jennifer bacdim

Image jenniferbachdim/instagram


Nama Jennifer bacdim pasti udah gak asing lagi ditelinga netizen Indonesia, istri dari pesepakbola irfan bacdim ini bisa di bilang HOT Mommy . Semua pasti setuju jika julukan itu diberikan kepada Jennifer, bagaimana tidak saat ini Jennifer merupakan seorang ibu dari dua anak yaitu kiyomi sue bachdim dan kenji zizou bachdim namun tetap memiliki badan yang proposional serta konsisten menjalankan hidup sehat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline