Lihat ke Halaman Asli

Handuk Terry Palmer

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamu'alaikum,

Saya mau share aja sebagai ibu muda karena baru kemarin beli handuk Terry Palmer special Kids Collection karna tergiur sama omongan dan review temen-temen kalo handuk Terry Palmer itu emang udah terkenal banget kualitasnya yang super duper. Oiya, yang wajib bikin kita bangga juga adalah saya baru tau nih Terry Palmer itu asli produk buatan Indonesia

Kemarin baru beli 2 jenis handuk Terry Palmer, yang satu Terry Palmer special Kids Collection buat anak, yang satu buat saya sendiri hihi jenis handuknya Season. Sengaja pilih handuk untuk anak dari Terry Palmer karna bulunya bener-bener lembut untuk anak bayi yang kulitnya masih sensitif.

Nah,  berhubung kadang ibu muda sama bapak muda suka sibuk sama kerjaannya masing-masing, saya nemu website resmi Terry Plamer alias official storenya. Kita bisa order tanpa datengin toko fisik (toko offline-nya). Dari websitenya juga jelas nunjukkin kalo produknya nggak sembarangan karna bahannya terbuat dari kapas terbaik dari Mesir dan anti bacterial. Udah nyaman banget lah yaa kalo pake handuk dari Terry Plamer ini.

Mau order juga caranya yaa gampang banget kayak kita belanja di onlineshop lain aja.

Tinggal pilih aja handuk favorit, terus urus paymentnya (transfer). Abis itu tinggal duduk santai deh, oiya barang kirim by JNE.

Ini dia website resminya (official store) Terry Palmer:

http://www.terrypalmercollection.com/index.php

Mantap nggak tuh?? Nah berarti nggak perlu repot-repot lagi kan buat nyari handuk kualitas internasional buatan nasional.

Saran tambahan nih, kalo bisa beli Terry Palmer yang asli dan bukan abal-abal ya di website resmi tadi aja. Karna sekarang udah banyak banget random store yang jual Terry Palmer tapi belum tentu asli. Be smart yaa moms! :)

Wassalam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline