Lihat ke Halaman Asli

Membuat Website

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika Anda Bingung dan Frustrasi Membuat Website, Tidak Tahu CARANYA, sementara anda melihat orang lain dan teman-teman anda MELAKUKANNYA dengan MUDAH… maka simaklah yang baru ini…

Saya Akan perlihatkan pada anda Bagaimana Cara Membuat WEBSITE Yang PROFESIONAL

Dengan Hanya:
LIHAT,
DENGARDanTIRUApa Yang Saya Lakukan!”

Saya Akan BUKA RAHASIA Membuat website yang INDAH dan Profesional, Dengan Tehnik Terbaik yang saya miliki, Sederhana dan MUDAH

·Inginkah Anda membuat website yang profesional dan indah, dengan cara yang mudah dan sederhana?

·Apakah anda bingung, harus belajar dimana dan bagaimana cara membuat website yang profesional seperti yang anda sering LIHAT di internet?

·Apakah anda sudah membeli berbagai buku dan program, bahkan IKUT berbagai kursus desain website, sementara hasilnya sama saja, anda tetap BELUM BISA mendesain website dan mengolah gambar dengan profesional?

·Inginkah Anda, DAPAT membuat website yang CANTIK, sementara anda tidak harus belajar mengenai kode html dan bahasa pemrograman?

·Inginkah Anda, belajar Langsung dari AHLINYA, bagaimana mendesain website yang menarik, indah dan profesional, dengan cara lihat dan langsung praktek apa yang perlu dilakukan, tanpa keluar rumah, tanpa menebak-nebak bagaimana caranya?

Jika anda menjawab YA untuk semua pertanyaan diatas, maka situs ini adalah situs TERPENTING yang harus anda pelajari!

Saya akanmemanduanda bagaimana caranya mendesain dan membuat web denganmudahdancepat,langsung online,langkah demi langkah, dari rumah anda sendiri dengan menggunakan sarana belajar:

Video Tutorial.

Memperkenalkan:

“Video Tutorial Panduan Membuat Website LANGKAH DEMI LANGKAH”

Berikut adalah Keuntungan Yang Anda Dapatkan Dengan Belajar Membuat Web lewat Video Tutorial ini:

·Dengan belajar langsung dari ahlinya, akan menghemat banyak waktu dan uang anda yang berharga.
Anda tidak perlu belajar dengan cara datang di kelas atau membeli berbagai buku web desain yang kadang malah membuat anda pusing.

·Anda Tidak perlu melakukan Trial and Error, karena saya akan memberikan tehnik terkini dan hasil kreasi dan perbaikan yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun.Untuk seorang murid private yang belajar langsung ke rumah, saya mengenakan biaya belajar sebesar Rp. 1.000.000 untuk 5 kali pertemuan.
Anda dapat menghemat biaya diatas, karena Video Tutorial ini bisa anda dapatkan hanya dengan 1/10 harga yang saya kenakan bila anda belajar secara private.

· Untuk sebuah permintaan desain website, saya biasanya mengenakan biaya minimal Rp. 3.000.000 bahkan hanya untuk desain satu halaman depan saja.
Anda akan menghemat banyak uang karena anda bahkan tidak perlu mengeluarkan seperlima dari jumlah diatas, untuk belajar mendesain seluruh halaman website anda, untuk berapa banyak websitepun yang anda inginkan.

·Keahlian yang anda akan miliki, jika anda sungguh-sungguh belajar, dapat anda gunakan untuk mendatangkan income sampai jutaan rupiah, bukan perbulan, melainkan per website yang anda desain sendiri, dan ini dapat anda lakukan lagi dan lagi sampai kapanpun.

Tidakkah PANTAS memberikan hadiah seperti ini kepada diri anda sendiri?

Tunggu Apalagi

Segera bergabung

www.computer.my.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline