Lihat ke Halaman Asli

Lena Tindaon

Mahasiswi

Program RRI Programa 3 'Warta Nusantara Sore' Tidak Disiarkan Padahal di Iklannya Mengatakan Ada Disiarkan Pukul 5 Sore

Diperbarui: 9 Juli 2024   20:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: id.wikipedia.org

Saya merupakan salah satu pecinta radio. Dulunya, saya sering mendengarkan radio saat belum masuknya ponsel Android. Setelah itu, saya sudah jarang sekali mendengar radio karena banyak sekali kegiatan yang harus saya selesaikan. 

Saya baru saja menyempatkan mendengar radio beberapa hari lalu saat sedang liburan dan kebetulan saya tidak sengaja menscan channel radio di kota tempat saya liburan. 

Waktu itu saya sedang ingin mendengar RRI Pro 3 karena saya tidak sengaja mendengar iklannya mengatakan ada menyiarkan program Warta Nusantara Sore pukul 5 sore dan kebetulan juga saya sedang ingin mendengar berita. 

Saat saya menyetel siaran RRI Pro 3 hampir jam setengah 6 sore, ternyata bukan siaran Warta Nusantara Sore, melainkan sedang berdialog membahas sebuah topik bersama narasumber. 

Saat saya menyetel siaran RRI Pro 3 ketika saya berada di Kota Jambi, suara siaran RRI Pro 3 sangat kecil padahal saat itu saya juga berada di kawasan Telanaipura Kota Jambi saat sedang istirahat makan siang sambil mendengar Warta Nusantara Siang dan Warta Berita.

Saya sedikit kecewa sekali dengan penyiar RRI Programa 3 karena program Warta Nusantara Sore ditiadakan tanpa merevisi iklannya dan membiarkan iklannya masih mengatakan ada program tersebut. Saya berharap kepada tim RRI Pro 3 bisa merevisi iklan tersebut.

Terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline