Lihat ke Halaman Asli

Foke Mirip Syahrini...

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Anda semua tentunya kenal Syahrini bukan?? itu loo,,penyanyi yang sering mengeluarkan pernyataan atau ucapan  yang kemudian diklaim sebagai pencipta atau penemu ucapan tersebut. Beberapa ucapan/kata yang membuat orang langsung teringat pada Syahrini adalah " sesuatu banget, alhamdulilah ". Disamping ucapan, Syahrini juga mengklaim menemukan trend rambut, bulu mata dan pakaian.

Saya suka tertawa-tawa sendiri melihat kekonyolan awak media yang menayangkan berita yang sebenarnyatidak penting untuk ditayangkan. Bayangkan saja dalam beberapa hari hampir semua media TV menayangkan Syahrini yang menemukan " alis mata anti badai, rambut terowongan Casablanca, jambul Khatulistiwa " dan yangterakhir untuk busana muslim " Kaftan Syahrini dan Abaya Syahrini " semua itu diklaim sebagai temuannya.

Dan sore ini saya kembali tertawa-tawa membaca berita di media online,,bagaimana seorang Fauzi Bowo seperti Syahrini. beliau mengklaim kalau kalimat " koalisi dengan rakyat " adalah gagasannya. Sampai-sampai awak media disuruh mencari rekamannya sewaktu beliau mengucapkan kalimat itu.

http://news.detik.com/read/2012/09/10/161636/2013816/10/?992204topnews

Sungguh menggelikan seseorang sekelas Fauzi Bowo, berpendidikan tinggi dan masih menjadi Gubernur DKI ribut soal klaim mengklaim Jargon,,hadeeuuh bapaaak..jangan-jangan nanti ada" kumis bak semut beriring " atau " kumis jembatan Ancol "

Cukuplah seorang Syahrini yang membuat jargon-jargon, karena nanti bapak akan didaulat menjadi Syahrono kalau ikut-ikutan mengklaim membuat jargon.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline