Lihat ke Halaman Asli

Top 5 Driver at Austria Grand Prix 2022

Diperbarui: 23 Juli 2022   08:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

F1.com

GP Austria 2022 menyajikan paket komplit sebuah balapan F1. Dari aksi salip menyalip, perang strategi, pesta warning, sampaikejar-kejaran diantara top 3 (sebelum mobil Carlos Sainz Jr. memutuskan untuk BBQ-an). Dari semua itu, inilah 5 pembalap yang bersinar di Red Bull Ring, Austria.

5. Mick Schumacher

grandprix247.com

Pencapaian terbaik Mick selama karirnya di F1. Dalam tiga balapan terakhir, Mick menunjukan dia "More than just a name". Minim kesalahan, konsistensi dalam hal lap-time, membuat manuver yang bagus dan bersih. Patut kita tunggu apakah Mick mampu mempertahankan performanya

4. Sir Lewis Hamilton

planetf1.com

"Still We Rise". Quote dari pembalap no. 44 menggambarkan dia tetap bangkit dan mencari hasil maksimal dalam musim terburuk selama karirnya. Back2back podium serta menyalip beberapa pembalap untuk mencapai P3 (bonus George Russell kena penalty), merupakan hasil yang bagus untu 7x juara dunia.


3. Max Verstappen

crash.net

Bukan harinya Max Verstappen (terlepas menang di Sprint). Tampil di kandang sendiri, Red Bull tidak mampu memberi hasil maksimal pada balapan ini. Tetapi Max mampu memberi tekanan kepada Leclerc dan dapat menahan kejaran Sainz Jr. . Kabar baiknya, Max masih memimpin klasmen dengan jarak yang lumayan (35 poin)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline