Lihat ke Halaman Asli

Harga Advan Gaia Mini di Bawah 1 Juta?

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Advan merupakan vendor telepon genggam tanah air yang sudah banyak mengeluarkan produk-produknya baik itu Hp, samrtphone maupun tablet. Kali ini Advan merilis Advan Gaia Mini S4H yang merupakan versi mini dari Advan Gaia S4D.

Meskipun harga Advan Gaia Mini S4H dibandrol di bawah satu juta, spesifikasi Advan Gaia Mini S4H terbilang cukup mumpuni karena Advan Gaia mini ini telah dibekali chipset dari MediaTek MT6592 serta dukungan grafis dari Mali-400MP. Advan Gaia Mini S4H bekerja dengan tenaga dari prosesor jenis Quad-core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.2 GHz ARM Cortex-A7. Selain itu Advan Gaia Mini S4H ini juga didukung dengan sistem operasi Android KitKat v.4.4.2.

Dari Segi display, Advan Gaia Mini S4H ini mengusung layar seluas 4.0 Inches berukuran 800 x 480 pixels yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga ~233 ppi pixel density. Layar tersebut telah memiliki sifat multitouch namun sayangnya tidak ada proteksinya.

Advan Gaia Mini S4H telah didukung jaringan di 2G dan 3G. Advan Gaia Mini S4H memiliki fitur yang umum diinginkan oleh konsumen tanah air yakni fitur Dual SIM berukuran Micro yang dapat di isi kartu dari operator sellular jenis GSM.

Spesifikasi Advan Gaia Mini memang terbilang mumpuni dan baik namun harga Advan Gaia Mini ini tidak dibandrol mahal. Harga Advan Gaia Mini S4H ini dibandrol senilai Rp 999.000,-. Cukup terjangkau bukan, segera kunjungi di store gadgets terdekat anda. ( http://smeaker.com/6943/harga-advan-gaia-mini-s4h-smartphone-entry-level-android-kitkat/ )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline