Lihat ke Halaman Asli

Latifah Warda Syahida

Fresh graduate of Biology

Our Beloved Summer: Serial Pencuri Hati yang Bikin Netizen Iri

Diperbarui: 26 Februari 2024   14:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: mrwallpaper.com

Serial Korea memang selalu mendapat perhatian tersendiri di hati netizen. Salah satu series yang menjadi trending adalah drama romantic-comedy berjudul Our Beloved Summer. Hal-hal yang dikemas dalam drama tersebut berhasil menarik perhatian netizen dan menjadikannya meraih rating cukup tinggi di beberapa platform penayangan.

Beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka susah move on dari drama tersebut dan mengharapkan adanya season kedua. Chemistry antara Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi sebagai pemeran utama berhasil membuat netizen iri dan gemas dalam drama produksi SBS tersebut.

Berikut beberapa hal menarik dari Our Beloved Summer yang menjadi drama ini sulit dilupakan oleh netizen, bahkan membuat mereka iri.

Hal-hal Menarik dari Drama Our Beloved Summer

Premis Cerita Unik

Source: mymusictaste.com

Our Beloved Summer mengisahkan dua orang dengan kepribadian bertolak belakang. Keduanya terlibat dalam sebuah film dokumenter yang direkam di sekolah mereka. Choi Ung yang diperankan oleh Choi Woo-Shik adalah seorang dengan jiwa bebas dan naif, tapi sebenarnya dia memiliki sebuah impian.

Sedangkan, Kook Yeon-Su yang diperankan Kim Da-Mi adalah seorang dengan penuh tekad kuat dan merupakan siswa top di sekolah mereka. Tak disangka keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain dan menjalin sebuah hubungan, tapi putus setelah 5 tahun berlalu.

Mereka dipertemukan lagi setelah film dokumenter yang direkam selama masa SMA menjadi populer dan terpaksa harus tampil di depan kamera kembali. Menariknya, momen pertemuan mereka sangat menggemaskan, karena Choi Ung justru mengusir Yeon-Su dengan menyemprotkan air dan menaburkan garam.

Alur dalam cerita ini menarik karena mengulik hubungan asmara yang terjalin melalui syuting dokumenter dari dua masa. Beberapa hal yang terjadi di balik syuting saat mereka dewasa juga terjadi ketika masa SMA. Salah satunya momen ketika hujan yang mengakibatkan Choi Ung dan Yeon-Su kabur dari syuting.

Source: soundcloud.com/

Hal itu menjadi unik karena drama ini secara tidak langsung mengajak penonton untuk memaknai bahwa setiap momen yang direkam saat ini dapat dijadikan sebagai sebuah jawaban akan suatu hal yang terjadi di masa depan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline