Lihat ke Halaman Asli

Latifah Maurinta

TERVERIFIKASI

Penulis Novel

Terima Kasih Kompasiana, 3 Buku Calvin Wan Series di Tahun 2019

Diperbarui: 29 Juli 2019   06:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana.com

*Mata Pengganti*

Awalnya, series satu ini erjudul Mata Pengganti Pembuka Hati. Namun judulnya diubah sedikit oleh CEO cantik dan menginspirasi Kak Ariny Nurul Haq. Dua tahun lamanya Young Lady cantik menunggu dan mencari pintu terbuka untuk terbitnya naskah ini. 


Sampai akhirnya, Mata Pengganti dipersilakan masuk ke rumah seorang wanita inspiratif yang bertekad menjaring bakat-bakat bagus lewat penerbit yang didirikannya. Finally, nantikan kehadiran Mata Pengganti. Mata Pengganti dihiasi sisipan cerita tentang modeling dan kisah cinta person with special needs.

Cover Mata Pengganti (dok Young Lady)

*Calvin, Jose, Alea*

Minggu lalu, pada Selasa malam yang cerah berbintang, Young Lady cantik dapat hadiah manis dari penerbit yang sama. Serial Calvin, Jose, Alea lolos seleksi!


 Di tengah proses penerbitan Mata Pengganti, AT Press meloloskan naskah Young Lady yang lainnya. Thanks God. Dua bintang baru dalam keluarga besar Calvin Wan series hadir di naskah cantik ini. Kehadiran Jose dan Alea membuat Young Lady jatuh hati. Kompasianers, apakah kalian jatuh hati juga pada mereka berdua?

*Dear Malaikat Izrail*

"Biarlah Jose jadi bintang yng bersinar di hati Ayah Calvin. Sebab Ayah Calvinlah satu-satunya yang ia miliki. Kehangatan kasih sayangnya menjadi obat penyembuh luka paling mujarab. Luka akibat kehilangan tiga sahabat dalam peristiwa terorisme tiga rumah ibadah atas nama sentimen agama."


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline