Lihat ke Halaman Asli

JNE PHP

Diperbarui: 8 Januari 2018   14:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya merasa di PHPin sama JNE sudah 3 kali, kasus pertama : 2 kali saya menunggu dokumen penting dengan menggunakan layanan YES. Itu YES harusnyakan cepat sampai ini ditungguin sampai sudah selesai libur belum datang, mau closing akhir tahun nunggu kiriman tak datang baru hari kamis tanggal 28 Desember 2017 kiriman datang itu pun menjelang sore.

Dan ini kasus kedua : pengiriman sangat...sangat telat, saya belanja online dari sebelum libur natal sampai ganti tahun dari 2017 ke 2018 barang belum sampai juga dengan menggunakan layanan OKE. Telepon customer care jawaban akan disampaikan ke cabang yang ada di jakarta utara dan akan segera diantarkan, tetapi ditunggu sampai detik ini juga belum datang.

Untuk JNE tolong dong jangan suka PHPIN customer, kalau caranya begini terus sangat kecewa berat ini. Kalau barang saya hilang atau rusak info dong jangan seperti ini caranya tidak ada kepastian barang itu mau diantar kapan juga tidak ada estimasi.

Saya ada 1 lagi kiriman dari belanja online dengan menggunakan layanan REGULER, jika estimasi barang hari ini belum sampai juga. JNE SUNGGUH....SUNGGUH TERLALU. Jangan salahkan customer jika ada statement seperti ini dan kepercayaan akan sedikit pudar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline