Lihat ke Halaman Asli

Lapas Surulangun

Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas

Lapas Surulangun Rawas Sukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Dalam Negeri

Diperbarui: 20 September 2022   08:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas lapas surulagung

Dalam rangka percepatan pencatatan penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dan produk UMKM guna menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan dalam negeri, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan Kegiatan Pendampingan Penginputan realisasi PDN, Senin (19/09/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satker dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. Pada kesempatan ini Lapas Kelas III Surulangun Rawas mengikuti kegiatan tersebut diwakilkan oleh Bendahara, Heriyanto dan Operator LPSE, Dionisius Thomas.

humas lapas surulagung

Kegiatan dibuka langsung oleh Bapak Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.
" Peningkatan penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kecintaan terhadap produk dalam negeri. Selain itu, hal ini merupakan langkah konkret dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional." ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel.

Lapas Surulangun Rawas melaporkan bahwa pengisian realisasi PDN hampir memenuhi target. Hal ini diapresiasi Kalapas Surulangun Rawas yang mengatakan bahwa,  Lapas Surulangun Rawas siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan realisasi PDN ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline