Lihat ke Halaman Asli

Lasmaria Trianti SIANTURI

a student in Pamulang University

Sistem Pengendalian Manajemen PT. Padasa Enam Utama

Diperbarui: 27 Juni 2023   07:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar dari Freepik

Jadi pada artikel ini saya ingin membahas tentang perspektif atau sudut pandang dari sebuah Sistem Pengendalian Manajemen Perusahaan.

Sistem pengendalian manajemen merupakan sesuatu yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Dengan adanya sistem ini, maka sebuah perusahaan memiliki potensi untuk terus berkembang. 

Begitu pun sebaliknya, jika suatu perusahaan tidak memiliki sistem pengendalian manajemen yang baik, maka perusahaan tersebut tidak akan berjalan. dengan baik.

Definisi Sistem Pengendalian Manajemen

Menyadur modul yang ditulis Primanita Setyono berjudul Karakteristik Sistem Pengendalian Manajemen, sistem pengendalian manajemen merupakan suatu sistem yang digunakan dalam manajemen untuk mengendalikan organisasi agar tujuan organisasi dapat tercapai.

Gambar dari Freepik

Profil Sejarah Singkat Perusahaan

PT. Padasa Enam Utama merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. 

Perkebunan Kelapa Sawit dan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit yang berdiri sejak tahun 1990 dan merupakan penanaman modal dalam negeri yang investasi pembangunan pabrik dan perkebunan pada awalnya menggunakan fasilitas perkebunan besar swasta nasional.

Strategi pemasaran merupakan salah satu alat untuk mencapai tujuan jangka panjang perusahaan. PT. Padasa Enam Utama sebagai perusahaan yang mempunyai visi dan misi sudah seharusnya merumuskan strategi pemasaran yang tepat untuk usaha pemasaran minyak kelapa sawit ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline