Lihat ke Halaman Asli

Lasinka

Aparatur

Peningkatan Pelayanan Publik, Lapas Singkawang Gandeng BSI Singkawang Berikan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

Diperbarui: 23 April 2024   17:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lasinka

Singkawang (23/04) -- Sebagai salah satu instansi pemerintah yang menjalankan tugas Pemasyarakatan, Lapas Singkawang terus berbenah diri dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat secara umum dan warga binaan secara khusus.

Bertempat di Aula Lapas Singkawang, Jajaran Petugas Lapas Singkawang dibawa pimpinan Kepala Lapas, Priyo Tri Laksono, laksanakan Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima bersama Tim dari Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Singkawang.

Kepala Lapas Singkawang dalam sambutannya membuka kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah salah satu upaya Lapas Singkawang untuk terus berbenah diri dalam pembangunan Zona Integritas sesuai dengan amanat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, bahwa seluruh UPT wajib melaksanakan pembangunan Zona Integritas di wilayah kerja masing masing. Selain itu diharapkan melalui materi yang diterima ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan petugas sehingga Lapas Singkawang memiliki citra positif dan kepercayaan di mata masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline