Lihat ke Halaman Asli

Lasinka

Aparatur

Kalapas Bersama Pejabat Struktural Lakukan Rapat Persiapan Nataru 2024

Diperbarui: 20 Desember 2023   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Lasinka

Singkawang (20/12) - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 -- 2024, Lapas Kelas IIB Singkawang Kanwil Kemenkumham Kalbar menggelar rapat persiapan pengamanan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan tugas dan fungsi (Tusi) pengamanan di lembaga pemasyarakan Kelas IIB Singkawang.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Perjabat struktural Lapas Singkawang. Rapat ini membahas tentang persiapan kegiatan pengamanan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Seperti yang disampaikan Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono, bahwa dengan menjalankan Komitmen untuk Pemasyarakatan Maju yaitu 3 kunci Pemasyarakatan Maju Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Berantas Narkoba, Sinergi Dengan Aparat Penegak Hukum, maka pihak Lapas Kelas Kelas IIB Singkawang yakin Malam Natal dan Tahun Baru 2024 akan berlangsung dengan lancar. 

"Rapat persiapan pengamanan ini, dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru yang sudah di depan mata. Untuk meningkatkan kewaspadaan jelang Natal dan Tahun Baru 2024 dengan menjalankan Komitmen untuk Pemasyarakatan Maju yaitu 3 kunci Pemasyarakatan Maju yaituDeteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Berantas Narkoba, Sinergi Dengan Aparat Penegak Hukum. " kata Priyo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline