Lihat ke Halaman Asli

Lasinka

Aparatur

Lapas Singkawang Terima Piagam Penghargaan IKPA Terbaik Ke II Dari Kanwil DJPB Prov. Kalbar

Diperbarui: 17 Mei 2023   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lasinka

Pontianak (17/05) - Bertempat di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengikuti kegiatan Penyampaian Penghargaan kepada Satker Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan implementasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) semester II TA 2022.

Pada kegiatan tersebut Lapas Singkawang menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai Satker dengan nilai IKPA terbaik Semeseter II Tahun Anggaran 2022 Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat denhan nilai IKPA 99,45 untuk Pagu 10 s/d 15 Miliar Rupiah.

IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

Priyo sangat berterima kasih kepada seluruh Petugas Lapas Singkawang khususnya petugas Keuangan Lapas Singkawang yang selalu berkerja dengan giat dan penuh tanggung jawab dibidangnya. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Singkawang khususnya bagian keuangan yang telah memberikan kinerja yang baik, piagam demi piagam penghargaan dalam pengelolaan keuangan dapat diperoleh oleh Lapas Singkawang," tutur Priyo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline