Lihat ke Halaman Asli

Dari BoAsh untuk Indonesia

Diperbarui: 17 Agustus 2022   21:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bapak Ketua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi. Sumber : Boash Official instagram

Borces Ashokal Hajar merupakan salah satu yayasan pendidikan yang ada di Bogor. Orang Bogor pastinya sangat familiar dengan sekolah ini. Setiap pagi, menjelang pergantian shift di jam 12, dan sore jam 17.00 berhasil membuat pertigaan Semplak - Salabenda macet. Untuk menghindari kemacetan, banyak diantara masyarakat sekitar memilih untuk berangkat lebih awal. 

Kenalan yuk, dengan sekolah kami.

  • BoAsh, Sekolah Bernuansa Alam dengan Fasilitas Terlengkap


Bapak Muztahidin AL-Ayubi., AP., CSBA, ketua yayasan dan pendiri yayasan BoAsh (Borcess Ashokal Hajar) merupakan sosok yang baik dan ramah, serta memiliki visi dan misi yang kuat di bidang pendidikan. Kami, segenap para guru, struktural, staff, karyawan dan juga seluruh siswa/i BoAsh menanggil beliau dengan panggilan Ayah Muz.

BoAsh atau yang lebih dikenal dengan sebutan Borcess (Bogor Center School), merupakan sekolah yang berada di kabupaten Bogor. Namun, karena letak sekolahnya berada di perbatasan antara kabupaten dan kotamadya maka kebanyakan siswa berasal dari kedua wilayah ini. Bahkan tidak sedikit siswa kami yang berasal dari luar Bogor, Jakarta. Sekolah berkualitas, fasilitas lengkap tapi dengan harga yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Nama resmi sekolah kami adalah Taruna Terpadu dan kami memiliki berbagai jenjang sekolah, mulai dari sekolah dasar hingga politeknik. Total penerimaan siswa/i baru tahun ajaran 2022/2023 adalah 3.514 siswa.

Jenjang sekolah yang ada di BoAsh yaitu :

1. SD Global Garuda Nusantara Islamic Center

2. SMP Taruna Terpadu

3. SMA Taruna Terpadu

4. SMK Taruna Terpadu 1 & 3

5. Politeknik Digital Boash Indonesia.

Fasilitas yang disediakan oleh Borcess termasuk lengkap untuk golongan sekolah swasta. Mulai dari kelas yang nyaman, kantin yang luas, BoAsh Cinema, BoAsh Mart, BoAsh Gym, BoAsh Klinik, hingga BoAsh Water Park. Semua itu free atau gratis untuk semua warga BoAsh.

  • Sekolah dengan segudang prestasi

Sumber : Boash Official Instagram

Borcess, Juara, Jawara, Loba Kabisa

Seperti slogan sekolah kami yaitu Juara, Jawara, Loba Kabisa, kami sudah berhasil mencetak anak-anak berprestasi. Baik di bidang akademik dan non akademik. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline