Lihat ke Halaman Asli

Sarasvati

Content Writer

5 Style Anya Geraldine yang Bisa Kamu Coba Buat yang Ingin Tampil Simple

Diperbarui: 16 Juli 2019   20:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Screenshoot instagram www.instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine, aktris sekaligus selebgram cantik baru-baru ini membuat kaget warganet lantaran pengakuan akan dirinya yang jarang mandi. Mantan kekasih Bio One tersebut mengaku jarang mandi karena dirinya banyak menghabiskan waktu di ruangan ber-AC dan jarang berkeringat.

Terlepas dari pengakuan dirinya yang jarang mandi, Anya punya style yang fashionable banget loh! Nah buat kamu yang ingin tampil simple, kamu bisa nih contoh 5 tips style ala Anya Geraldine!

Casual StyleUntuk kamu yang sedang terburu-buru dan tidak punya waktu banyak, kamu bisa mencoba casual style dengan mempadu padankan overall jeans dan juga turtle neck hitam. Supaya semakin chic, kamu bisa menggunakan white sneakers atau sport shoes. 

Sporty Style

Screenshoot instagram www.instagram.com/anyageraldine

Kebanyakan orang mungkin mengalami kebingungan ketika akan mengenakan pakaian dengan nuansa sporty style. But don't worry, sebenarnya sporty style dengan outlook girly bisa nih kamu coba sepertI Anya Geraldine, yang mana short skirt bisa kamu padukan dengan crop shirt dengan tambahan sedikit slayer yang disematkan di bagian leher. Nah terus, jikalau rok yang kamu kenakan pendek, kamu bisa mengenakan kaos kaki putih selutut ditambah white sneakers.

Girly Style

Screenshoot instagram www.instagram.com/anyageraldine

Model overall emang selalu hype nih. Coba deh kamu mix and match overall dengan baju ketat lengan panjang. Oh iya, jangan lupa juga tambahkan sandal heels supaya semakin terlihat manis.

Monochrome Style

Screenshoot instagram www.instagram.com/anyageraldine

Warna warni monochrome memang tidak ada matinya untuk diapply. Seperti halnya gaya Anya Geraldine yang satu ini, yang mana atasan tutle neck bewarna abu-abu panjang, bisa kamu padukan dengan jumpsuite bewarna hitam. Supaya makin chic, tambahkan round glasses supaya sedikit lebih retro.

Bohemian Style

Screenshoot instagram www.instagram.com/anyageraldine

Bohemian style dengan sedikit sentuhan motif tribal juga enggak kalah keren loh. Supaya semakin eye cathing, kamu bisa menambahkan akses tassel earings supaya semakin girly.

Itulah 5 tips fashion ala Anya Geraldine untuk kamu yang ingin tampl simple tapi enggal punya waktu banyak. Happy trying!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline