Lihat ke Halaman Asli

LAPSUSKA

Lapas Khusus Kelas II A Karanganyar Nusakambangan

Lapas Karanganyar Ikut Serta Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dalam Perlombaan Pasir Putih Fun Run

Diperbarui: 16 Agustus 2024   11:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapsuska

Lapsuska

CILACAP, INFO_PAS - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Karanganyar berpartisipasi dalam perlombaan Fun Run yang diadakan oleh Lapas Pasir Putih. Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan perwakilan pegawai dari berbagai UPT se-Nusakambangan dan Cilacap, Jumat (16/08/2024). 

Perlombaan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan Lapangan Tembak Baru sebagai titik start dan Lapas Pasir Putih sebagai titik finish. Rute perlombaan yang memanjang ini menantang stamina dan semangat peserta, menciptakan suasana kompetisi yang penuh energi dan kebersamaan.

Kepala Lapas Karanganyar, Hisam Wibowo mengungkapkan, "Kami sangat antusias mengikuti acara ini. Selain sebagai ajang olahraga bersama kemudian bentuk penghormatan terhadap HUT RI dan Hari Pengayoman, kegiatan ini juga mempererat hubungan antar lembaga pemasyarakatan di Nusakambangan dan Cilacap. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dalam setiap kegiatan kami ke depannya, " ungkapnya. 

Acara ini berlangsung dengan meriah dan lancar hingga selesai, menyisakan kenangan berharga dan semangat kebersamaan di antara para peserta. Perlombaan Fun Run ini menjadi simbol semangat juang dan persatuan yang terus diperkuat di lingkungan pemasyarakatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline