Lihat ke Halaman Asli

Sangat Kecewa dengan Layanan Lion Air

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Hari Rabu 11 Desember 2013, saya membelikan tiket pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Solo, pemberangkatan pukul 7.50 WIB. Ibu saya sudah menunggu dari Subuh di pintu check in. Ternyata antrian sudah panjang. Setelah mendapat giliran check in sekitar pukul 7.00 WIB, ibu saya di anggap terlambat check in dan jadwal pemberangkatan yang tadinya pukul 7.50 diubah ke pukul 15.00 WIB.

Padahal saat itu petugas Lion Air sibuk gak jelas, mondar-mandir gak jelas, dan semua pelanggan sudah marah-marah. Ibu saya mau berangkat ke Solo pagi itu untuk ikut menguburkan ibunya (nenek saya) yang meninggal semalam sebelumnya.

Baca selengkapnya di:
http://lapor.net/sangat-kecewa-dengan-layanan-lion-air/

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline