Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Buruk Shafira Salon Tambun Bekasi

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pada 27 April 2014 sekitar jam 17:30 am. Saya datang ke salon Shafira II (Perawatan Wajah & Tubuh) di alamat  Jl. Raya Mangun Jaya, Tambun Selatan – Bekasi Timur.

Sebelumnya saya sudah sering datang ke salon ini, smoothing, potong, creambath. Pelayanan yang saya dapat sebelumnya oke-oke aja. Masih saya maklumi untuk salon yang sedang berkembang. Selain itu juga harganya sangat terjangkau. Tapi untuk hari ini, saya SANGAT MENYESAL telah memilih datang ke salon Shafira.

Saya mau potong rambut model bob, konsultasi dengan stylish..

Me: “kalau saya mau model bob bagus gak ya mba?”
Stylish: “bisa aja tapi jangan terlalu di trap”
Me: “oh yaudah mba kalo bisa”

Tidak ada menerangkan apa-apa kalau ternyata rambut yang pernah di smoothing itu gak bisa di model bob. Saya pikir saya datang ke salon, ditangani oleh stylish, apa yang harus di khawatirkan toh? Mereka stylish yang harusnya memberi masukan dan memperhatikan apakah servis yang mereka berikan sudah sesuai?

...

Kasir: “catet aja mba nomornya, saya gak takut situ lapor.. Yang punya nomornya juga kakak saya mba.. Kalo mba kesini lagi gak akan ada yang mau ngelayanin mba..  Ngapain saya minta maaf, orang saya gak salah.. Cabang kita sudah punya 5, pelanggan kita banyak, situ doang gak ngaruh..

Sumber  di http://lapor.net/pelayanan-buruk-shafira-salon-tambun-bekasi/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline