Lihat ke Halaman Asli

Bang Mus

Wiraswasta

Personil Planet Kenthir Anti Kritikan

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Sungguh sebuah kenikmatan bisa bergabung dalam sebuah komunitas tanpa komunitas yaitu Planet Kenthir. Sungguh sebuah kebanggaan bisa berbagi dan mendapat bagian yang setimpal pula disana. Sungguh sebuah pengalaman yang tak pantas dilupakan.

Sungguh sangat menggembirakan bisa menjadi saksi hari jadi pertama Planet Kenthir meski hanya via udara perayaannya. Sungguh tak terlupakan ketika engalaman pertama dikerjain dan pengalaman pertama ngerjain kawan kenthir. Sungguh dan itu sungguh dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Sungguh itu semua hanya menjadi kenangan dan kini tak tahu apakah pantas dipertahankan. Sungguh memalukan ketika daku tahu bahwa personil Planet Kenthir tak tahan banting untuk bunting.

Sungguh ini menjadi pelajaran bagi kita dalam berinteraksi, menerima pujian yang serentak dengan makian. Sungguh daku tak menyangka ketika personil yang katanya sudah lama malang terlentang di Planet Kenthir, yang sudah banyak makan asam lendirnya kenthires tetapi sesungguhnya dia anti kritikan.

Siapakah dia sesungguhnya????

Sesungguhnya biarlah gambar dibawah ini yang bicara!!!!

Tulisan ini untuk Maskolis yang lagi berbulan madu dengan Andee




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline