Lihat ke Halaman Asli

Lapas Tulungagung

"BINANGUN" Bersih, Inovatif, Sinergi, Akuntabel

Kalapas Tulungagung Hadiri Rumah Budaya dan Madrasah Diniyah Rutan Trenggalek

Diperbarui: 15 Februari 2023   15:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Lapas

Kalapas Tulungagung penuhi undangan Karutan Trenggalek pada acara peresmian rumah budaya dan madrasah diniyah bagi warga binaan Rutan Trenggalek, Selasa (14/2). Kegiatan peresmian ini dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari.

Dok. Lapas

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Karutan Trenggalek meluncurkan inovasi rumah budaya dan madrasah diniyah bagi warga binaan. Inovasi yang yang dibuat oleh Rutan Trenggalek ini akan sangat bermanfaat bagi pembinaan mental spiritual warga binaan. "Saya sangat mengapresiasi inisiatif dan upaya yang telah dilakukan oleh Karutan Trenggalek untuk membuat Rutan kian baik. Dalam hitungan bulan menjabat sebagai Karutan, telah banyak inovasi yang telah dilakukan", ujar Kakanwil.

Dok. Lapas

Usai melakukan peresmian, Kakanwil meninjau kondisi lingkungan Rutan untuk melihat fasilitas dan ruang kerja pegawai Rutan Trenggalek. Selanjutnya Kakanwil bergeser untuk melihat karya warga binaan hasil pembinaan kemandirian Rutan Trenggalek seperti furniture, miniatur dan kain batik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline