Lihat ke Halaman Asli

Lapas Tulungagung

"BINANGUN" Bersih, Inovatif, Sinergi, Akuntabel

Perawatan Rutin Kendaraan Dinas Pastikan Kondisi Kendaraan dalam Keadaan Baik

Diperbarui: 6 Februari 2023   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Tulungaggung

Kendaraan dinas yang ada di Lapas Tulungagung Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan salah satu sarana penting penunjang kegiatan dan pengamanan di Lapas. Guna memelihara dan memastikan seluruh sarana dan prasarana penunjang dalam perjalanan Dinas dalam keadaan baik dan berfungsi, Lapas Tulungagung secara rutin melakukan perawatan kendaraan, dimana hal tersebut merupakan salah satu tugas dan fungsi dari urusan umum, Senin (6/2).

Dok. Humas Lapas Tulungaggung

Perawatan kendaraan dinas dilakukan setiap hari dengan memanaskan mesin, mengecek bahan bakar, dan melakukan pengecekan seluruh komponen mobil. Ini bertujuan agar ketika kendaraan dinas digunakan untuk keperluan dinas, mobil sudah siap dan dengan kondisi baik. Saat ini Lapas Tulungagung memiliki total 6 kendaraan dinas dengan rincian 1 unit mobil phanter, 1 unit transpas dan 4 unit sepedah motor.

Dok. Humas Lapas Tulungaggung

Kalapas Tulungagung, R. Budiman P. Kusumah menyampaikan jika pemeliharaan kendaraan dinas merupakan tugas dan fungsi urusan umum yang termasuk dalam pemeliharaan BMN yang dilakukan secara berkala. Khusus pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas selalu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline