Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Suasana Haru, Lapas Tuban Lepas Pejabat Lama Sekaligus Perkenalkan Pejabat Baru

Diperbarui: 4 November 2022   12:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tuban - Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tuban Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan acara pengantar tugas dan perkenalan pejabat adiministrasi bertempat di aula Raden Said Lapas Tuban. Kamis(03/11/2022) 

Dalam acara tersebut Lapas Tuban Melaksanakan pengantar tugas kepada Shalihuddin Lubies yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Tuban mendapat amanah baru yaitu promosi jabatan sebagai Kasubag Keuangan di Lapas Kelas I Batu Nusakambangan. 

Diwaktu dan tempat yang sama Lapas Tuban juga melaksanakan kegiatan perkenalan pejabat yang baru dilantik yaitu Pariyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Ngawi lalu sekarang mendapat kenaikan jabatan sebagai Kasubag Tata Usaha di Lapas Tuban. 

Dalam sambutannya Kalapas Tuban Siswarno berpesan kepada kedua pejabat yang sudah dilantik agar menjalankan amanah yang diberikan oleh pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab. "Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pak Shalihuddin lubies atas dedikasi dan loyalitas selama di Lapas tuban, Dan untuk pak Pariyono Selamat bergabung di Lapas tuban, semoga segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan dapat memberikan inovasinya."Tutupnya.**(AF)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline