Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Turut Tingkatkan Layanan, Kalapas Tuban Tegaskan Selalu Ramah

Diperbarui: 2 Juni 2022   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas


TUBAN -- Lapas Kelas IIB Tuban Kementerian Hukum dan HAM Jawa berupaya meningkatkan pelayanan publik. Kalapas, Siswarno, meminta jajarannya untuk lebih mendengarkan keluhan dan memaksimalkan pelayanan publik, Kamis, (2/6)

Hal itu disampaikan Siswarno saat memberikan pengarahan kepada petugas pelayanan publik di Lapas Tuban.

"Hakekat dari pelayanan publik adalah pemberian pelayan prima melalui Attitude, Attention, dan Action. Attitude artinya membudayakan budaya ramah yaitu Salam, Sapa dan Senyum. Attention dengan kembali memberikan perhatian penuh kepada masyarakat dengan lebih mendengarkan dan juga memahami kebutuhan masyarakat dalam sebuah pelayanan, dan Action selalu berinovasi dengan memberikan aksi nyata untuk perbaikkan kualitas pelayanan publik." Tegasnya.

dia meminta jajarannya untuk terus berinovasi. Karena tuntutan dari masyarakat sangat dinamis. Yaitu dengan mulai memperhatikan hal-hal kecil di sekitar. "Jangan terlena dengan predikat WBK/WBBM, terus berinovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat," pesannya.  **(ER)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline