Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Raih Penghargaan Terbaik, Lapas Tuban Capai Nilai IKPA Sempurna

Diperbarui: 28 April 2022   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. LpTuban

Lapas Tuban, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, kembali mendapatkan penghargaan atas pelaksanaan anggaran terbaik dengan nilai IKPA sempurna yaitu sebesar 100 pada triwulan 1 TA 2022 jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim,  Kamis (28/04).

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga. Nilai IKPA menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan satuan kerja (satker) dalam pengelolaan anggaran. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM ) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan serta efisiensi pelaksanaan anggaran.

Dok. LpTuban

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kepada Kalapas Tuban Siswarno, pada kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang diselenggarakan di Malang.
"Kita apresiasi pengelola keuangan yang telah bekerja keras serta kerja cerdas selama ini, terimakasih sudah bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik dalam mengelola anggaran, jangan lengah, masih ada triwulan II dan III "tegas Siswarno. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi para pengelola keuangan kedepannya, dan juga jajaran yang lainnya untuk lebih semangat lagi dalam meraih prestasi.**(PE)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline