Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Tual

HUMAS LAPAS TUAL

Pastikan Keamanan dan Ketertiban Lapas Terjamin Jelang Hari Raya Idul Fitri, Plt Kalapas Tual Lakukan Trolling Blok Hunian

Diperbarui: 21 April 2023   18:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Lapas Tual

LANGGUR. 21 April 2020. H-1 Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M. Plt Kalapas Tual Y. Waskito rutin melakukan trolling (Kontrol Keliling) seluruh area Lapas  untuk memastikan keadaan lapas tetap aman dan kondusif
Dalam kegiatan trolling yang dilakukan Waskito di dampingi oleh perwira piket dan komandan regu jaga serta petugas blok melakukan trolling pada area blok hunian dan brandgang/steril area, selain itu juga Waskito mengecek persiapan makanan yanga pada dapur lapas untuk memastikan stok bahan makan dapat tetap terjamin untuk Warga binaan, selain itu pria yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, pengelolaan Basan Kanwil Maluku itu juga memberikan penguatan kepada WBP muslim agar tetap semangat dan kuat walaupun harus merayakan Idul fitri di Lapas, karena pegawai dan WBP juga ada keluarga baru bagi mereka.

Selanjut Waskito memberikan arahan dan penguatan kepada periwira piket dan petugas jaga untuk tetap siaga dengan melakukan trolling rutin pada area-area yang dianggap rawan  serta meningkatkan kewaspadaan pada pos masing-masing baik pada pos blok, pos menara, pos utama serta Pos P2U.

"Saya harap rekan-rekan semua dapat tetap siaga dan waspada, sesuai dengan pesan pak menteri hukum dan ham agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan dalam melaksanakan tugas yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban dalam Lapas" tegas Waskito.

Dok Lapas Tual




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline