Lihat ke Halaman Asli

Awali Pagi, Kalapas Narkotika Nusakambangan Sapa Langsung Warga Binaan

Diperbarui: 15 Juli 2024   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LapsustikNK

"AWALI PAGI, KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN SAPA LANGSUNG WARGA BINAAN"

Nusakambangan - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) melakukan pengarahan sekaligus menyapa warga binaan, didampingi Pejabat Struktural, Staff beserta Regu Pengamanan, Senin (15/07/2024).

Adapun tujuan Kalapas melaksanakan kegiatan ini guna menampung saran dan keluh kesah dari warga binaan sekaligus memberikan pengarahan dan penguatan mengenai hak dan kewajiban warga binaan selama mereka menjalani masa pidana di dalam Lapas serta memastikan semua layanan yang diberikan berjalan dengan baik.

Kalapas menjelaskan, "Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Lapas Narkotika dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan. Kita harus melakukan pendekatan persuasif dan membangun komunikasi yang baik kepada mereka, agar cepat mengetahui bila terjadi permasalahan sebagai langkah antisipasi."

Kalapas juga mengimbau kepada para warga binaan untuk selalu menjaga kondusifitas Lapas serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan selama berada di Lapas Narkotika Nusakambangan.

#KanwilKemenkumhamJateng

#KumhamSemakinPASTI

#KemenkumhamRI

#LapsustikNK




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline