Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapstrinuka

Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

Tindak Lanjuti Penelitian RKA-K/L Pagu Anggaran 2025, Bendahara Lapas Terbuka Nusakambangan Laksanakan Supervisi

Diperbarui: 6 September 2024   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Lapas Terbuka Nusakambangan

Surakarta, INFO_PAS – Bendahara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Nusakambangan berpartisipasi dalam kegiatan supervisi tindak lanjut penelitian Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-K/L) untuk pagu anggaran satuan kerja tahun anggaran 2025. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta dari tanggal 4 hingga 6 September 2024.

Acara supervisi ini dihadiri oleh narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Eselon I masing – masing Kementerian Hukum dan HAM. Peserta dalam kegiatan ini yaitu bendahara dan pengelola keuangan dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham Jawa Tengah, dengan tujuan untuk memastikan penyusunan RKA-K/L berjalan sesuai ketentuan dan dapat mendukung program kerja yang telah direncanakan untuk tahun mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta diberikan pembekalan dan arahan terkait teknis penyusunan anggaran serta tindak lanjut dari hasil penelitian yang dilakukan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan efisiensi pengelolaan anggaran pada masing-masing satuan kerja, termasuk Lapas Terbuka Nusakambangan.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan seluruh satuan kerja, termasuk Lapas Terbuka Nusakambangan, dapat menjalankan anggaran sesuai rencana, meningkatkan transparansi, serta mendukung tercapainya tujuan pemasyarakatan yang lebih baik di masa mendatang.

#tejoharwanto

#lapstrinukaberkarya

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline