Lihat ke Halaman Asli

Lapas Klaten

Membina narapidana dan melayani masyarakat

Lapas Klaten Ikuti Lomba Film Pendek dalam Rangka Peringati HBP ke-59

Diperbarui: 8 April 2023   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengambilan video untuk film pendek, Kamis (6/4) Dok. Humas Lapas Klaten

KLATEN, INFO_PAS - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang diperingati setiap tanggal 27 April, Lapas Kelas IIB Klaten turut hadir dan memeriahkan dengan mengikuti lomba film pendek yang diadakan oleh Humas Ditjenpas.
Lapas Klaten mengangkat tema  "Dapur Halal" dengan judul film "Tamping Dapur". Tema ini merupakankan ide yang tercetus dari salah satu pegawai di Lapas Klaten.

Dalam film pendek tersebut melibatkan beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan dan juga petugas. Pelaksanaan shooting film pendek tersebut diadakan di Lapas Klaten, Kamis(6/4).


Pengambilan video untuk film pendek, Kamis (6/4) Dok. Humas Lapas Klaten

Ahmad Rivangi selaku Kasi Binadik yang turut serta dalam film pendek menyampaikan tujuan adanya lomba film pendek ini.


"Lomba film pendek ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 sangat baik, dimana dapat menggali kreatifitas dari petugas akan tetapi kita juga bisa menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan kehidupan di Lapas," tuturnya.

"Selain itu dalam film pendek yang berjudul tamping Dapur ini, kita melibatkan warga binaan di dalamnya, kita pun juga dapat memperlihatkan prestasi yang sudah diperoleh Lapas Klaten yaitu Dapur Halal yang pertama di Jawa Tengah," imbuhnya.

Sebelumnya warga binaan yang menjadi pemeran dalam film pendek ini sudah menyatakan setuju untuk diambil gambar dan dipublikasi, tanpa adanya suatu paksaan oleh Lapas Klaten.


Pelaksanaan Shooting film pendek dalam rangka lomba memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 berjalan dengan baik dan sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline