Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Perkuat Sinergitas, Kalapas Tanjung Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tabalong

Diperbarui: 10 Oktober 2024   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Tanjung

Tanjung, INFO_PAS - Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung  dan kepolisian, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Hakim Sanjaya menyambut kunjungan silaturahmi dari Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo J., S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla. Pertemuan yang berlangsung di kantor Lapas Tanjung ini merupakan upaya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan meningkatkan kerjasama antar institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kabupaten Tabalong. Kamis, (10/10).

Humas Lapas Tanjung

Kalapas Tanjung, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa sinergi antara Lapas dan Polres sangat penting untuk memastikan keamanan warga binaan serta mendukung tugas kepolisian dalam menegakkan hukum. "Kami menyambut baik kunjungan Kapolres Tabalong ini. Silaturahmi seperti ini penting untuk mempererat komunikasi dan koordinasi antar institusi penegak hukum, demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Hakim.

Humas Lapas Tanjung

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan Polres Tabalong dalam berbagai aspek, termasuk pengawasan, penanganan warga binaan, dan pemeliharaan keamanan di dalam maupun di luar lapas. Kapolres Tabalong juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari pihak Lapas dan berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut di masa mendatang.

Humas Lapas Tanjung

Kunjungan ini menjadi langkah nyata untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Tabalong.

Humas Lapas Tanjung

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline