Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Wujudkan Lingkungan yang Bersih, Lapas Tanjung gelar Kegiatan Bersih-Bersih

Diperbarui: 13 September 2024   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Tanjung

Tanjung, INFO_PAS -- Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung laksanakan kegiatan bersih-bersih, Jumat (13/09).

Humas Lapas Tanjung

Kepala Lapas Tanjung, Hakim Sanjaya menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan bakti sosial Petugas kepada kebersihan lingkungan dan dalam menjaga lingkungan Lapas Tanjung. Kegiatan Bersih-bersih Lingkungan Lapas dimulai pukul 08.30 dengan diikuti oleh seluruh ASN Lapas Tanjung.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bersih-Bersih Jum'at yang pelaksanaannya diikuti oleh Petugas Lapas Tanjung. Selain itu bahwa menjaga kebersihan lingkungan kerja kita merupakan kewajiban untuk seluruh pegawai dan warga binaan. kalau bersih, kita nyaman, lingkungan sehat", tegas Hakim.

Humas Lapas Tanjung

Tidak hanya Petugas, kegiatan Kebersihan Lingkungan ini juga melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan namun tetap berpedoman pada SOP yang ada. Kebersihan Lingkungan dimulai dari halaman kantor, lingkungan blok hunian, lingkungan mesjid, lingkungan dapur, lingkungan aula dan beranggang.

Humas Lapas Tanjung

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat untuk slalu menjaga kebersihan lingkungan Lapas dan dijadikan sebagai sebuah rutinitas.

Humas Lapas Tanjung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline