Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Tanjung Gelar Kegiatan Donor Darah

Diperbarui: 8 Agustus 2024   09:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Tanjung

Tanjung, INFO_PAS --- Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pengayoman Ke - 79 Tahun 2024, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan donor darah bagi pegawai dan WBP, bertempat di Aula Lapas Tanjung, Kamis (08/08).

Humas Lapas Tanjung

Sebanyak 27 orang dan Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto hadir mengikuti pelaksanaan donor darah beserta jajaran dan Warga Binaan. Dalam hal ini, Kepala Lapas Tanjung mengatakan "Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Pengayoman tahun 2024.

Melalui donor darah ini Kementerian Hukum dan HAM memberikan kepedulian untuk berpartisipasi aktif membantu masyarakat yang membutuhkan setetes darah yang sangat dibutuhkan", Ujar Kalapas.

Humas Lapas Tanjung

"Donor juga diharapkan membantu seluruh jajaran membantu menurunkan resiko penyakit jantung serta menjadikan kondisi badan yang sehat. Melalui aksi kemanusiaan ini Kementerian Hukum dan HAM RI dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain serta meningkatkan kepedulian kepada sesama", Pungkas Kalapas.

Humas Lapas Tanjung

Kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif, pemerikasaan dilakukan oleh Petugas Laboratorium RS. Badaruddin Kasim dan para petugas terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan.

Humas Lapas Tanjung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline