Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Legal Expo Kemenkumham Kalsel 2024, Lapas Tanjung turut andil dalam Pameran

Diperbarui: 2 Agustus 2024   13:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Tanjung

Tanjung, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan Legal Expo Kemenkumham Kalsel bersama Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung, Jum'at(02/08).

Bertempat di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Lapas Kelas IIB Tanjung menampilkan berbagai produk-produk unggulan karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Berbagai produk ini merupakan hasil Program Pembinaan Kemandirian di dalam Lapas.

Humas Lapas Tanjung

Kemenkumham Kalsel menggelar Legal Expo dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman ke-79. Berbagai pelayanan hukum dan HAM mulai dari pendaftaran kekayaan intelektual, administrasi hukum umum, keimigrasian, pemasyarakatan hingga konsultasi hukum gratis dilayani dalam kegiatan tersebut.

3-66ac75c3c925c44a677ac9a2.png

"Kami berharap kegiatan ini bisa mengenalkan berbagai produk hasil karya WBP. Antusias pengunjung cukup tinggi dan berbagai produk yang ditawarkan cukup diminati pengunjung," Ungkap Kalapas Tanjung, Heru Yuswanto.

Humas Lapas Tanjung

Lapas Tanjung memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat.

Humas Lapas Tanjung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline