Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Irjen Kemenkumham RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kalsel, Lapas Tanjung Hadiri Undangan Rangkaian Kegiatan

Diperbarui: 4 Juni 2024   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Tanjung, INFO_PAS -- Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Reynhard Silitonga juga selaku Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Selatan. Kegiatan ini terlaksana selama 2 hari, Selasa(04/06).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Pada kesempatan kali ini, Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto dan Kasi Binadik dan Giatja, Abdul Hair yang mewakili untuk menghadiri rangkaian kegiatan tersebut.

Dok. tim humas

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu, panen hasil SAE Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Irjen Kemenkumham RI didampingi Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Kalsel serta Kepala Lapas Narkotika Karang Intan melakukan Panen Raya budidaya ikan sebanyak 1 ton Ikan Nila. Irjen Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga selaku Plt. Dirjenpas mengapresiasi kegiatan kemandirian yang telah dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Karang Intan dengan harapan semoga tersu semakin berkembang.

Dok. tim humas

Acara dilanjutkan dengan Peninjauan dan Peresmian Dapur Sehat, Klinik Pratama, dan Gereja Pniel, serta Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan yang dilaksakan di Aula Lapas Kelas IIB Banjarbaru. Acara Peresmian Dapur Sehat, Klinik Pratam dan Gereja Pniel ditandai dengan penandatanganan 3 buah prasasti yang ditandatangani langsung oleh Irjen Kemenkumham RI.

Dok. tim humas

Selanjutnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrahman. Kegiatan yang diikuti oleh UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se Kalimantan Selatan berjalan aman dan tertib.

Dok. tim humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline