Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Kakanwil Kalsel Kunjung Lapas Kelas IIB Tanjung Pastikan Kondisi Aman Terkendali

Diperbarui: 16 September 2023   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PASTIKAN KONDISI AMAN DAN TERKENDALI, KAKANWIL KALSEL KUNJUNGI LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Tanjung, INFO PAS - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan Faisol Ali melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Sabtu (16/09/2023).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kakanwil dengan tujuan untuk memastikan kondisi Lapas tetap terjaga dengan baik dan petugas regu pengamanan tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugasnya.

Kakanwil tiba di Lapas Kelas IIB Tanjung dan langsung melakukan pengecekan terhadap kondisi Lapas tersebut. Dalam kunjungannya, Kakanwil menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas serta memastikan petugas tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugasnya.

Kakanwil Kalsel faisol ali mengapresiasi kinerja para petugas di Lapas IIB Tanjung dan menegaskan akan terus memantau perkembangan keamanan di Lapas untuk menjaga kondisi yang aman dan terkendali.

Dalam Kunjungan tersebut kakanwil juga bertatap muka langsung  dengan ibu ibu dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tanjung yang sedang mengadakan pertemuan rutin. Beliau sangat mengapresiasi ragam kegiatan positif ibu ibu dharma Wanita sebagai pendukung tugas suami selama berdinas.

Diharapkan, kunjungan Kakanwil ini dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja petugas serta menjaga kondisi Lapas yang aman dan terkendali bagi para narapidana yang berada di dalamnya

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline